Pages

TrioMacan2000 Ungkap Jaringan Pembentukan Citra Palsu Jokowi

Jumat, 18 Juli 2014

Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama pada tanggal 15/10/13 telah genap setahun menjalankan pemerintahan sebagai Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Gaya pasangan ini menjadi banyak pembicaraan dikalangan masyarakat dan pakar politik. Pro dan Kontra tentang kepemimpinan Jokowi Ahok kerap terjadi dalam setahun terakhir.

Akun Triomacan2000 dalam twit nya hari ini (17/10/13) membahas tentang Jaringan yang dibentuk untuk menaikkan citra palsu Jokowi di Media Massa. Triomacan2000 juga menyebut beberapa nama seperti Antoni Salim, James Riyadi, Chairul Tanjung, Jenderal Luhut B Panjaitan, Jenderal AM Hendro Priyono dan Megawati. Berikut Twitt Lengkapnya.

1. Eng ing eeeeng… pagi ini kita kultwitkan keberhasilan Jokowi sbg Gubernur Jakarta. Belum setahun sdh luar biasa kinerjanya

2. Prestasi luar biasa Jokowi yang pertama : tercatat sebagai gubernur, tokoh dan manusa yg terbanyak dimuat media massa dlm waktu 1 tahun

3. Selama kurun waktu 1 tahun, Jokowi lebih 10 juta kali dijadikan topik pemberitaan media massa Indonesia : TV, Koran, majalah, OL dst

4. Rekor tertinggi pemuatan berita tentang Jokowi di pegang oleh detik com yang memuat berita serba serbi Jokowi lebih dari 17.000 kali

5. Jika didengan pemuatan berita Jokowi yang diupdate via socmed, detik com menyiarkan berita ttg Jokowi sebanyak lebih dari 233.000 kali

6. Juara kedua terbanyak memberitakan Jokowi adalah First Media Grup (beritasatuOL, beritasatuTV, dst) lebih 200.000 kali beritakan Jokowi

7. Menyusul Juara Ketiga adalah Grup Kompas (termasuk Tribunenews grup). Juara keempat JPNN Grup, dan seterusnya

8. Inilah Daftar Sebagian Media Massa Nasional Jadi Pelacur Media - Pembentuk Opini Palsu Jokowi.

9. Untuk mencapai target pemberitaan sebanyak2 ttg Jokowi sesuai dengan kontrak dan tujuan para cukong2 Jokowi, puluhan wartawan dikerahkan

10. Puluhan wartawan itu wajib hadir setiap pagi di Balai Kota DKI, bekerjasama dgn Biro Humas DKI dan 'Staf Khusus' Jokowi bidang Media

11. Sebagian lagi bahkan ada yang diwajibkan setiap pagi termasuk hari libur menongkrongi Rumah Dinas Gub Jokowi. Ngais2 berita apa saja

12. Kehadiran puluhan wartawan, pernah melebihi 100 wartawan di balaikota DKI setiap pagi dikoordinir dan diabsen ketat. Sesuai kontraknya
 13. Para wartawan ini juga mengikuti Jokowi kemana pun pergi dan diwajibkan menulis /kirim / muat berita Jokowi 10-30 berita per hari

14. Tidak aneh jika Jokowi makan, minum, mimpi, mikir, berwacana, ngomong, janji, canda, rapat, blusukan, dst..dst..semua wajib diberitakan

15. Pokoknya tiada hari tanpa ratusan - ribuan berita ttg Jokowi, harus yang bagus2 semua. Sesekali boleh kritik, tapi hny sekedar alibi

16. Contoh ketika publik sdh banyak yg menuduh detik com dibayar mahal oleh konglomerat hitam cukong Jokowi, detik pun 'cuci muka'

17. Ketika detik dituding pelacur media kelas wahid demi bentuk opini dan citra palsu Jokowi, detik tulis berita 'negatif' Jokowi. 1-2 kali

18. Kenapa detik com getol sampai mati muat berita Jokowi 20-50 per hari plus disebarkan berulang via akunnya di socmed ?

19. Kalau disebut Jokowi sbg media darling, itu sama saja dgn pembohongan publik. Menganggap semua rakyat itu tolol, buta, ga punya otak

20. Detik Com itu resminya, katanya sih punya Chairul Tanjung atau Para Grup atau Trans Crop Grup atau apa pun namanya deh

21. Tapi faktualnya, baik detik com, para grup, transcorps grup atau apapun yang dimiliki Chairul Tanjung itu, dibelakangnya ada Salim Grup

22. Salim Grup adalah konglomerasi terbesar terkaya di Indonesia, sejak orba hingga saat ini. Orang terkaya di RI yg sebenarnya Antoni Salim

23. Ini sekilas orang terkaya di Indonesia >> "THE INDONESIAN RICHEST MAN: ANTONY SALIM"  

24. Ini sekilas ttg Antoni Salim, Putra Sulung Sudono Salim alias Liem Sioe Liong, Raja Taipan Indonesia  

25. Siapa Antoni Salim sebenarnya? Dia adalah King of GodFather Kerajaan bisnis dan politik Indonesia. Don dari segala Don. Don King

26. Pengalaman pahit pergolakan reformasi 98 yang membakar rumah orang tuanya di kawasan Gunung Sahari / Kemayoran Jakarta, jadi pengalaman

27. Sejak reformasi, Salim Grup tarik diri dari pemberitaan media massa Indonesia, tampil low profile but always get high profit

28. Salim berhasil meraup uang negara Rp. 55.7 triliun melalui tipu2, kolusi dan perampokan thdp banknya sendiri, BCA, dari fasilitas BLBI

29. Bank BCA pun bermetamoforsis menjadi Bank Mega dengan Chairul Tanjung, proxy atau boneka Salim Grup sbg seolah2 pemiliknya

30. Bukan hanya chairul tandjung yang jadi proxy salim grup. Masih terdapat sejumlah tokoh konglomerat terkenal yang sebenarnya boneka Salim

31. Bahkan Bank BCA yang katanya sdh dimiliki Grup DJarum pun, sesungguhnya masih dimiliki sahamnya sebagian oleh Salim Grup di bwh tangan

32. Untuk mengamankan dan menyamarkan Imperium Kerajaan bisnisnya, Salim Grup memindahkan Holding Grup Usahanya ke Singapore. RI gigit jari

33. Apa dan bgmn hubungan Antoni Salim dgn Jokowi ? Apa kepentingannya ? Bgmn strateginya ? Kita kupas satu per satu. Agar rakyat waspada

34. Antoni Salim, Sang Caesar Salim Grup dan Panglima konglomerasi bisnis Indonesia, menggunakan tangan James Riady cs utk orbitkan Jokowi

35. James Riady atas restu antoni salim bertindak sbg koordinator hampir seluruh konglomerat keturunan cina Indonesia yg mendukung Jokowi

36. James Riady adalah putra Mochtar Riady, mantan dirut BCA , kader utama Liem Sioe Liong. Tradisi diteruskan, James dimentori oleh Antoni

37. Semua langkah James riady cs dalam mensukseskan Jokowi sbg presiden boneka direstui & didukung penuh antoni >  

38. Peran James Riady sbg koordinator konglomerat dlm mendukung capres tertentu berbeda dgn perannya saat pilpres 2009 lalu yg dukung SBY

39. Jika pada pemilu/pilpres 2009 atau pun 2004, para konglomerat cina hanya dukung capres sebatas dana dan dapat kompensasi gelapkan pajak

40. Deal konglo2 hitam dgn SBY terkait korupsi pajak itulah yang menyebabkan SBY snagat menentang pembentukan pansus mafia pajak DPR dulu

41. Kini James riady cs bertindak sbg sponsor, fasilitator, donatur dan pengendali penuh Jokowi yg pasti mereka orbitkan sbg presiden boneka
 42. Untuk maksimalisasi pencapaian target utama Jokowi sbg Presiden boneka konglomerat cina, mereka rangkul sejumlah tokoh dan jenderal

43. Diantaranya tentu saja, salah satu jenderal tercerdas yang pernah dimiliki negeri ini, senior kami Jenderal Luhut B Panjaitan

44. Karena peran strategis Bang Luhut dalam pemenangan jokowi sudah tercium luas, posisi sentralnya sementara diambil alih Bang Edo hehe

45. Bang Edo alias Jenderal AM Hendro Priyono selain gantikan Bang Luhut juga punya tugas khusus, merebut dan melunakan hati Bu Megawati

46. James Riady cs, Luhut. AMH Priyono dan kelompoknya inilah yang dulu pernah dijuluki Megawati sebagai 'penumpang gelap' Pilkada DKI

47. Kenapa Megawati sampai menjuluki kelompok mereka sbg penumpang gelap ? Sila baca >> Penumpang Gelap di Pilgub DKI  

48. Lanjut ya ... Siapa sebenarnya James riady itu ? Apa agenda utamanya ciptakan jokowi sbg boneka? Sdh pernah kami bahas bbrp kali ...

49. Sila simak kultwit pada chirpstory ini >> "PERAMPOK - PERAMPOK NEGARA DIBALIK JOKOWI"  

50. Silahkan baca vonis bersalah James Riady cs atas donasi haram Lippo Grup kepada Partai Demokrat/ Clinton  

51. Sila simak juga kultwit ini >> "Mengenal James Riady, agen China Millitary Intellegence Penyandang Dana Jokowi  

52. Boleh juga simak ini >> JAMES RIADY, Bos Lippo Grup dan First Media Grup di Gedung Putih AS  

53. Bagaimana "SEPAK TERJANG KELUARGA RIADY (LIPPO & First Media GROUP) DALAM BISNIS & POLITIK - BAG. 1"  

54. "SEPAK TERJANG KELUARGA RIADY (LIPPO GROUP) Melanggar dan mengangkangi hukum di Indonesia - BAG. 2"  

55. Sila baca juga > "SEPAK TERJANG KELUARGA RIADY (LIPPO GROUP) DALAM BISNIS & POLITIK DUNIA ? - BAG. 3"  

56. Kehebatan James Riady cs mengendalikan Jokowi sehingga Jokowi tega berkhianat pada megawati, JK dan Prabowo cs >>  

57. Tawaran spektakuler dari James Riady cs yg janjikan Jokowi dukungan penuh, dana tak terbatas, jaringan bisnis RI dan internasional ...

58. Strategi rekayasa pembentukan opini publik secara masif, sistematis, kontiniu dari mayoritas raksasa mediamassa dikerahkan dukung Jokowi

59. Sesuai informasi semua lembaga inteligen negara, kesimpulannya sama : konglomerat cina sangat solid dukung Jokowi jadi presiden boneka

60. Dukungan terhadap Jokowi dalam bentuk jaringan komunitas bisnis cina dunia dan dari konglomerat buron / koruptor BLBI juga sangat kuat

61. Pd pilkada DKI lalu, para buronan BLBI perampok uang negara ratusan triliun saat krisis moneter 98 sumbang jokowi sedikitnya US$ 50 juta

62. Uang bantuan konglomerat perampok BLBI yang buron dan stay di singapore itu diberikan dlm 2 tahap ( yg diketahui intelijen negara)

63. Tahap pertama US$ 25 juta bantuan pembiayaan promosi dan kampanye jokowi di Pilgub DKI putaran kedua, diserahkan melalui mantan dubes

64. Bantuan tahap kedua US$ 25 juta digunakan utk bantuan pembiayaan maintenance citra dan popularitas Jokowi sampai menjelang pilpres 2014

65. Bantuan dana untuk pencapresan Jokowi pada tahap berikutnya dari konglomerat buronan BLBI belum kami dapatkan informasi. Sabar ya ..

66. Agar lebih paham, silahkan simak > "MANUVER POLITIK KONGLOMERAT HITAM BLBI & PERAMPOKAN CENTURY"  

67. Ini sebagian DAFTAR NAMA PEMILIK BANK PERAMPOK DANA BLBI. Antoni Salim/salim grup cs lolos dgn manipulasi MSAA  

68. Luar biasa solid dan kuat dukungan konglomerat2 cina mendukung Jokowi agar jadi presiden boneka. Agar RI bisa mereka jd bancakan (lagi)

69. Ini salah satu contoh faktualnya >> PERTEMUAN RAHASIA TOKOH2 CINA UNTUK MENANGKAN JOKOHOK DGN SEGALA CARA  

70. Rekayasa opini publik melalui lebih 80% media massa milik mereka sendiri atau atas dasar bayaran, menutupi fakta ttg Jokowi sebenarnya

71. Mengenai Jokowi sendiri, karakternya, integritas pribadi dan kinerjanya tidaklah luar biasa. Bahkan masih dibawah rata2 tokoh2 lain

72. Hanya karena peran mayoritas media nasional yang menutupi kelemahan, kekurangan, korupsi2 dan cacat moralnya tertutupi pemberitaan/opini

73. Banyak fakta dugaan korupsi Jokowi yang seharusnya didorong pengusutannya secara tuntas oleh KPK, kejaksaan atau Polri, tapi mandek

74. Ini sekeping contoh tentang siapa dan bagaimana kinerja dan dugaan korupsi2 jokowi  

75. Ini fakta kinerja Jokowi sesuai data dan penilaian BPS dan penilaian resmi pemerintah  

76. Ini sedikit bukti bahwa Jokowi itu sebenarnya adalah pendusta. Lakukan pembohongan publik  

77. Ini lagi sekilas bhw kegagalan2 jokowi selalu ditutupi media2 nasional milik cukongnya dan media bayaran  

78. Ini dugaan keras pelanggaran dan korupsi Jokowi di program Kartu Jakarta Sehat ...mana ?  

79. Banyak sekali informasi pelanggaran, dugaan korupsi, cacat moral dan integritas, kelemahan2 Jokowi dsj yg tdk bisa terungkap di media

80. Jangankan di media mainstream, di media mikro seperti socmed pun, opini dikendalikan oleh james riady cs dgn ribuan akun bayarannya

81. Salah satu kordinator pembentukan opini palsu tentang Jokowi dan strategi mencegah fakta2 ttg jokowi terungkap adalah  

82. Kartika djoemadi yang berprofesi sbg spin doctor itu dikontrak mahal dgn memperkerjakan ratusan orang sbg admin ribuan akun di socmed

83. Lihat dan nilai sendiri pengakuan mereka (Jasmev) yang rekayasa opini tentang jokowi di socmed.  

84. Jadi, tsunami informasi ke benak ratusan juta rakyat Indonesia oleh konspirasi media nasional utk menangkan Jokowi harus diwaspadai

85. Kami hanya memprovokasi rakyat agar cerdas, kritis dan skeptis terhadap segala usaha yg dilakukan musuh2 negara yg ingin kendalikan RI

86. Para konglo busuk, agen intilejen china yang juga koneksi kuat ke Demokrat AS dan mantan presiden AS, ingin menguasai RI via Jokowi

87. Apakah kita begitu malas berfikir ? Bgtu apatis utk sedikit peduli dgn nasib dan masa depan bangsa ini ? Silahkan tanya diri masing2

88. Sesungguhnya nasib suatu kaum atau bangsa ditentukan oleh kaum/bangsa itu sendiri... Hasta la Victoria Siempre.. Merdeka !!

  share.detikmedan.com

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

 
Copyright © 2015. PRESIDEN ber-NYALI.
Design by . Published by Themes Paper. Powered by .
Creative Commons License