Pages

Fahri: Mbok ya menteri Jokowi ngomong yang bisa buat kita kagum

Sabtu, 20 Desember 2014

 Jadi dia enggak tau bahwa cara dia menghemat (anggaran). Ini mbok yo menteri-menteri ini coba ngomong yang kita itu kagum.


Rencana Menteri BUMN Rini Soemarno menjual gedung BUMN dengan alasan penghematan menuai banyak kecaman. Salah satunya datang dari Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

"Jadi kalau pemerintah sudah mempunyai gedung tidak usah ujuk-ujuk mau dijual. Coret saja APBN gedung tertentu, suruh pindah ke gedung itu, supaya jangan ramai," kata Fahri di gedung DPR Senayan Jakarta, Kamis (19/12).

Menurutnya pernyataan Rini tersebut menunjukkan ketidakmampuan memimpin sebuah kementerian. Kebijakannya pun belum menunjukkan sebuah terobosan yang baru.

"Jadi dia enggak tau bahwa cara dia menghemat (anggaran). Ini mbok yo menteri-menteri ini coba ngomong yang kita itu kagum," terang dia.

Lanjut dia, menteri-menteri dalam Kabinet Kerja terkesan kurang teliti dalam membuat kebijakan. Mereka seolah tak memahami tugas dan fungsinya.

"Ini ngomongnya yang enggak-enggak kok, cobalah agak canggih sedikit. Kalau belum tahu, belum ngomong dulu," pungkas dia.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

 
Copyright © 2015. PRESIDEN ber-NYALI.
Design by . Published by Themes Paper. Powered by .
Creative Commons License