Pages

Masih Pajang Foto SBY Sekwan Tidak Sanggup Beli Foto Jokowi, Anggaran Belum Turun

Jumat, 06 Maret 2015


LUBUKPAKAM - Kabag Umum DPRD Deliserdang, DPRD Deliserdang, Indrawansyah Purta mengatakan nantinya foto Presiden dan Wakil Presiden yang ada diruang rapat paripurna akan diganti dan foto-foto yang lama. Disebutkan untuk saat ini foto yang terpajang diruang paripurna masih kecil dan kurang cocok ditempat ditempat tersebut.

“Nanti kalau sudah terealisasi akan kita beli yang besar untuk di ruang rapat paripurna. Itu harganyakan mahal gak mungkin dibeli sendiri. Pastilah akan kita buat yang bagus,” kata Indrawansyah.
Sebelumnya diberitakan, foto-foto mantan Presiden dan Wakil Presiden RI, Susilo Bambang Yudhono (SBY) dan Boediono masih tampak terpajang dibeberapa ruangan di Kantor DPRD Deliserdang. Meski sudah berapa bulan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla dilantik namun tetap saja pihak Sekretariat DPRD belum juga mengganti foto foto yang lama.
Akibat pembiaran ini banyak orang yang memperbincangkannya karena merasa tidak pantas kalau di kantor DPRD foto Presiden dan Wakil Presiden belum juga diganti.

Sesuai pantauan Tribun beberapa ruangan yang saat ini masih ada terpajang foto Presiden lama adalah ruangan Fraksi PAN, ruang rapat komisi A dan juga C. Terkesan tidak ada yang perduli dengan pemasangan foto foto ini.

Indrawansyah Putra berdalih kalau hal ini bisa terjadi lantaran anggaran baru belum terealisasi. Menurutnya untuk nantinya beberapa ruangan seperti ruang Komisi dan Fraksi akan mendapatkan foto-foto Presiden terbaru.
share. TRIBUN-MEDAN.com,

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

 
Copyright © 2015. PRESIDEN ber-NYALI.
Design by . Published by Themes Paper. Powered by .
Creative Commons License